Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample text

Social Icons

Minggu, 12 Agustus 2012

Shake To Charge Battery


shake to charge Tiga Aplikasi Unik Android: Mulai dari Penerjemah Bahasa Hewan hingga Pemutih Gigi aplikasi android
Apa yang Anda bisa lakukan ketika baterai smartphone Android Anda sekarat, namun tidak memungkinkan untuk mengecasnya? Manfaatkan sensor akselometer di device Anda dengan aplikasi Shake to Charge Battery buatan Life Mobile ini. Dengan hanya mengocok smartphone Anda dengan kekuatan penuh, semakin lama akan terlihat indikator baterai meningkat dengan pasti.
shake to crot Tiga Aplikasi Unik Android: Mulai dari Penerjemah Bahasa Hewan hingga Pemutih Gigi aplikasi android
Pengembangnya mengatakan bahwa butuh setidaknya 1 menit mengocok smartphone dengan sangat kuat jika Anda ingin melihat level baterai yang meningkat, dari energi kinetik yang dihasilkan. Menariknya, meski Life Mobile sudah memberi keterangan bahwa “tentu saja, aplikasi ini hanya untuk keperluan kesenangan, tidak benar-benar mengisi baterai perangkat Anda”, namun lebih dari 29 ribu penginstal memberikan rating 5 bintang, dan meninggalkan komentar bahwa, “It works!”
Jika tertarik, Anda bisa mengunduh aplikasi berukuran hanya 343kb ini di Google Play, dan buktikan sendiri. Saat kami mencobanya di HTC Evo 3D, mengocok selama kurang lebih 5 menit memang benar-benar mampu menaikkan indikator baterai (kami menyimpan 3 screenshotnya).

2 komentar:

Posting Komentar