Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample text

Social Icons

Sabtu, 11 Agustus 2012

Catfiz, BBM ala Android

Inilah dia aplikasi mesengger pada android yg bisa menggantikan BBM , lebih ringan dari : LIVE PROFILE, WHATSUP, CHATON, PINGCHAT, UKURAN NYA KECIL hanya 600kb gan hasil karya ANAK BANGSA INDONESIA gan
Apa Itu Catfiz ? Mungkin ada yg bertanya apa itu CATFIZ? Catfiz adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) untuk para HH androidzer . Applikasi ini memungkinkan HP agan bisa BBM-an dengan para Androidzer seluruh Indo dan mungkin dan harus tersebar luas ke Negara lain biar lebih banyak social yg kita jelajahi. CatFiz Android Messenger merupakan aplikasi chatting untuk handset Android yang terinspirasi oleh Blackberry Messenger ( BBM ). Yah bisa dibilang sangat mirip dengan BBM, namun tentu saja kedua aplikasi tersebut mempunyai kelebihan masing-masing. Beberapa kesamaannya adalah fitur PIN yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf unik sebagai pengenal dari pengguna/akun CatFiz. Hal ini berbeda dengan Whats App yang menggunakan nomor handphone sebagai PIN ( meskipun bisa diakali dengan sedikit trik ), fitur lain adalah broadcast pesan. Kalau Anda pengguna BBM, pasti familiar lah dengan fitur ini. CatFiz Android Messenger Menggunakan PIN ( N.I.C )



Pada saat mengaktifkan/mendownload CatFiz Android Messenger, Anda akan mendapatkan PIN ( atau disebut dengan N.I.C ) unik. Nah N.I.C ini sifatnya unik per aplikasi, jadi tidak bisa diganti-ganti dengan mudah. Namun Anda harus request padah pihak Support Catfiz untuk mendapatkan N.I.C baru. CatFiz Sudah DiDownload 60.000 kali dalam sebulan Meski baru saja diluncurkan, namun ternyata minat pengguna Android pada aplikasi anak bangsa ini sangat besar. Buktinya selama sebulan terakhir, developer CatFiz sudah menerima 60.000 kali request aktivasi aplikasi ini. WOW!! Mascipul pikir, hal ini sangat baik bagi pengguna Android di Indonesia. Karena selain aplikasi ini adalah hasil karya anak bangsa, diharapkan inovasi ini akan memancing para developer lain untuk mengeluarkan inovasi-inovasi barunya untuk aplikasi Android.
Nah, dengan ulasan saya diatas, gak mau coba CatFiz Android Messenger? Silahkan download di situs resminya di http://www.catfiz.com/ atau http://www.mediafire.com/?o2q84kjlyan03yi saya sudah mencoba instal di ponsel Android kesayangan, ( Galaxy young) dan sukses. Namun masih belum ada friend sama sekali. Kalau mau berteman sama admin blog keren ini, add PIN saya yah di 5c5d6d6353. Selamat mencoba ! ^.^ share juga pin kamu di kotak komentar di bawah ini... :)

0 komentar:

Posting Komentar