Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample text

Social Icons

Sabtu, 11 Agustus 2012

Camera 360, Aplikasi Fotografi di Android


Camera 360 merupakan aplikasi Android yang berfungsi untuk merekayasa hasil jepretan kamera dengan mudah. Para penggila fotografi yang memakai ponsel Android pasti mengenal aplikasi ini. Camera 360 selalu masuk dalam jajaran 10 besar berbagai peringkat aplikasi fotografi
Bagi yang awam atau masih amatir sekalipun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Cukup tekan berbagai efek yang tersedia untuk melakukan eksperimen. Tak heran jika aplikasi ini jadi favorit pengguna ponsel Android untuk bereksperimen dengan kameranya. Sebab aplikasi ini mampu untuk mengubah hasil jepretan kamera dengan begitu mengagumkan, lucu dan menarik.
Beberapa efek yang tersedia pada aplikasi ini antara lain Lomo, efek retro, dream like, seni hitam dan putih, kembali ke 1839 dan Night Enhancement yang akan membuat foto Anda terlihat lebih cantik. Bahkan efek HDR jauh lebih baik ketimbang HDR pada iPhone.
Layaknya aplikasi fotografi yang lain, Camera 360 juga dapat diintegrasikan dengan GPS untuk menambah keterangan lokasi pengambilan gambar. Hasil gambar dapat langsung diunggah ke berbagai jejaring sosial ataupun microblogging seperti Facebook dan Twitter, serta dapat juga untuk pengiriman langsung ke teman melalui email atau Bluetooth.
Pada menu utama terdiri dari 6 pilihan mode, yaitu Effect, Scenery, Funny, Tilt-shift, Colour-shift dan Normal. Hasil gambar yang sudah direkayasa dapat disimpan pada Share Box yang dapat diakses dari pojok kanan atas menu utama aplikasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar